Irma Darmawangsa Perbaiki Bentuk Hidungnya Usai Jadi Korban Suntik Silikon Cair

Ari Kurniawan | 15 Juli 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irma Darmawangsa menceritakan pengalaman buruknya usai melakukan suntik silikon cair di bagian hidung. Niat awal ingin terlihat cantik, ia justru harus merasakan sakit dan bekas merah yang sangat mengganggu.

"Itu adalah kesalahan yang sangat bodoh, kesalahan yang sangat aku sesali sampai detik ini," ungkap Irma Darmawangsa, saat dijumpai di Queen Klinik Bedah Plastik, Sunter, Jakarta Utara, Senin (15/7).

Awalnya, Irma ditawari untuk suntik vitamin oleh sebuah agensi. Ia sama sekali tak tahu jika cairan yang disuntikkan ke hidungnya adakah silikon. 

"Katanya dikasih vitamin, bukan silikon. Karena masih bodoh, aku iya iya aja. Ternyata langsung bereaksi waktu disuntik, langsung bengkak, merah. Saya langsung minta setop," lanjutnya.

Untuk menghilangkan rasa sakit sekaligus memperbaiki bentuk hidungnya, Irma memutuskan untuk menjalani tindakan tevisi rhinoplasty di Queen Klinik Bedah Plastik.

"Aku cari dokter yang visa revisi. Untuk revisi lebih susah, jadi harus dokter yang benar-benar ahli," kata pelantun Wanita Penggoda itu.

Sebelum menjalani tindakan, Irma lebih dulu berkonsultasi dengan tim dokter Queen Klinik. 
"Akhirnya sepakat untuk dilakukan operasi revisi hidung ala blasteran Eropa sesuai keinginan saya," ungkapnya.

Irma Darmawangsa memang sudah lama menjadi pelanggan setia Queen, klinik kecantikan legendaris yang didirikan pasangan suami istri Margoto dan Sri Jarwati sejak 33 tahun lalu. 

"Saya setiap bulan rutin banget melakukan berbagai perawatan di Queen, dan suntik botox 6 bulan sekali agar wajah saya terlihat kencang dan fresh," ungkapnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait