Digugat Cerai Istri, Edward Akbar Minta Kimberly Ryder Pikirkan Nasib Anak

Supriyanto | 16 Juli 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Edward Akbar digugat cerai istrinya, Kimberly Ryder ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Jumat (12/7). Sidang cerai perdana bakal digelar 24 Juli 2024. Kimberly juga menuntut hak asuh kedua anaknya.

Kabar soal perceraian tersebut membuat publik terkejut. Pasalnya, pasangan yang menikah pada Agustus 2018 itu terlihat harmobis dan tak pernah diterpa kabar miring.

Dalam unggahannya di Instagram, Edward Akbar buka suara terkait gugatan cerai istrinya. Bintang film Sayap Sayap Patah itu berdoa agar bisa menjaga keutuhan rumah tangga yang sudah lima tahun dibina.

"Doakan semua bisa baik ya ma @kimbrlyryder, demi kita dan Rayden dan Aisyah, tanpa intervensi dari pihak mana pun ya. Apalagi pihak yang tidak mengetahui perjalanan kita sesungguhnya," ungkap Edward Akbar di akun Instagram miliknya dilihat Senin (15/7).

Digugat Cerai Istri, Edward Akbar Minta Kimberly Ryder Pikirkan Nasib Anak

Keponakan Tamara Bleszynski berusia 38 tahun itu juga mengingatkan Kimberly Ryder agar menentukan sikap tanpa hasutan pihak lain. Edward Akbar juga meminta Kimberly Ryder tidak mementingkan egonya dan lebih memikirkan nasib anak-anaknya.

"Kasihan anak-anak ma. Aku tahu ini bukan hasil pemikiranmu sendiri. Bismillah, Allahuakbar. Bismillah. Istighfar ma," tutup Edward Akbar.

Sebelumnya, Wawan Iskandar Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat membenarkan Kimberly Ryder menggugat cerai Edwar Akbar. Gugatan tersebut didaftarkan melalui kuasa hukumnya secara e-Court dan terdaftar dengan nomor 916/Pdtg/2024/PAJP.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait