Istirahat Main Sinetron, Rayhan Cornellis Ingin Pelajari Bahasa dan Budaya Belanda

Ari Kurniawan | 16 Juli 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selepas sinetron "Jangan Bercerai Bunda", artis cilik Rayhan Cornellis Van Den Noort memutuskan untuk rehat sejenak dari kesibukan syuting. Dalam waktu dekat, Rayhan akan terbang ke Belanda, negara asal ayahnya. 

Bukan sekadar berlibur, Rayhan mengaku ingin mempelajari banyak hal tentang Negeri Kincir Angin, mulai dari bahasa hingga kebudayaannya. 

"Rencananya mau mencoba mempelajari budaya bapaknya, belajar bahasa dari negara bapaknya. Belajar bahasa lain juga, mungkin Jerman atau Perancis," ujar ibunda Rayhan, Ellyanie Van Den Noort, kepada wartawan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Mau nambah ilmu," Rayhan menimpali.

Rayhan Cornellis sendiri sempat mengutarakan keinginannya untuk melanjutkan sekolah di Belanda. Soal ini, Ellyanie belum bisa memastikan.

"Kita lihat aja dulu. Kalau memang Rayhan mau sekolah di sana, bisa saja," kata dia.

Diakui Ellyanie, sudah banyak tawaran yang datang kepada Rayhan, baik itu untuk sinetron maupun film. Namun, ia ingin memberi waktu putranya untuk istirahat. 

"Kemarin ada tawaran film, tapi bentrok sama iklan. Ada juga tawaran untuk sinetron strippingagi, tapi Rayhan mau istirahat dulu. Yang terakhir itu (Jangan Bercerai Bunda) kan panjang banget," jelasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait