Kabar Perceraian Kimberly Ryder Mencuat Jelang Film Barunya Rilis

Indra Kurniawan | 16 Juli 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari pasangan suami istri Edward Akbar dan Kimberly Ryder. Terlihat adem ayem di media sosial, Kimberly dikabarkan telah menggugat cerai keponakan Tamara Bleszynski di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. 

Kabar tersebut dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Wawan Iskandar. Terpantau dari data di pengadilan, Kimberly mengajukan permohonan cerai pada Jumat (12/7) lalu.

Wanita beranak dua itu tidak mendaftarkan sendiri gugatannya melainkan melalui kuasa hukumnya secara e-court. Gugatan telah teregistrasi dengan nomor 916/Pdt.G/2024/PAJP.

Menurut Wawan, sidang perdana cerai Kimberly dan Edward Akbar akan digelar pada Rabu (24/7). Adapun agenda untuk sidang perdana berupa mediasi sehingga Kimberly dan Edward Akbar diharapkan untuk hadir. Akankah mereka datang?

Film baru Kimberly Ryder rilis pekan depan, sehari setelah sidang perdana cerai. (Instagram)

Menariknya, kabar perceraian pasangan seleb itu mencuat jelang film baru Kimberly Ryder rilis. Beberapa waktu terakhir, aktris 30 tahun ini diketahui begitu gencar melakukan promo film barunya berjudul Bangsal Isolasi di akun media sosialnya.

Film ini akan rilis sehari setelah sidang perdana cerai Kim dan Edu yaitu Kamis (25/7) mendatang. Selain Kimberly Ryder yang berperan sebagai Wenu, film karya Sutradara Adhe Dharmastriya juga dibintangi oleh Wulan Guritno, Ibrahim Risyad, dan Dafina Jamasir.

Kimberly dan Edward Akbar menikah pada 26 Agustus 2018. Pernikahan tersebut dilakukan sederhana dan tertutup bagi awak media. Keduanya hidup bahagia, jauh dari kabar miring hingga tersiar kabar gugatan tersebut.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait