Masih Sering Dibully, Dewi Perssik: Masa Bodoh

Supriyanto | 17 Juli 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sampai sekarang Dewi Perssik masih kerap mendapat bully di media sosial. Tidak hanya masalah penampilannya di atas panggung, kehidupan pribadi manfan istri Saipul Jamil itu pun tak luput dari nyinyiran netizen.

Saat ditanya bagaimana mengatasi bullyan netizen, pemilik Goyang Gergaji itu mengaku tidak bisa menghentikan komentar-komentar negatif netizen kepadanya. Lantas apa yang dilakykan Dewi Perssik?

"Kita nggak bisa menyetop mulut orang untuk ngatain kita, salah satu cara ya kita harus belajar masa bodoh," ungkap Dewi Perssik saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Apalagi belakangan viral beberapa video lama Dewi Perssik yang tampil di atas panggung. Banyak netizen menyoroti suara dan aksi panggungnya yang dinilai buruk.

Dengan bijak, pedangdut asal Jember itu mengatakan, sebagai manusia tak bisa menyenangkan semua orang. Yang terpenting adalah bisa membahagiakan orang-orang di sekitarnya.

"Nggak usah terlalu pusing, dunia digital itu kalau dipusingkan kita bisa kepikiran, sakit, nggak bahagia, yang penting orang sekeliling kita seneng, itu bisa bikin kita bahagia," jelas Dewi Perssik.

Dalam kesempatan yang sama, Dewi Perssik mewanti-wanti netizen agar menjaga komentarnya di media sosial.

Sebab sebelumnya, Dewi Perssik sempat melaporkan seorang hater ke Polres Metro Jakarta Selatan. Beruntung saat itu pelantun masa lalu itu bersedia memaafkan hater tersebut.

"Kalau kamu ngasih kebaikan, kami akan dapat kebaikan, kalau kamu ngasih keburukan, kamu akan dapat keburukan, karena nggak mungkin orang yang nulis begitu nggak dapet ganjaran," pungkas Dewi Perssik.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait