Respons Sexy Goath Digugat Cerai Istri karena Tak Pernah Beri Nafkah

Supriyanto | 18 Juli 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raper Reinaldo Martin Diyo atau Sexy Goath digugat cerai istrinya, Julliete Angela ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 Juni 2024. Julliet menyebut, alasan minta cerai karena selama menikah dirinya tak pernah mendapat nafkah dari Sexy Goath.

Soal alasan tersebut, pihak Sexy Goath membantahnya. Deddy DJ, kuasa hukum Sexy Goath menegaskan, tidak mungkin pernikahan berjalan selama dua tahun jika kliennya tak memberi nafkah.

"Kalau tidak menafkahi? Artinya perjalanan rumah tangga mereka ini kan sudah 2 tahun, ya nggak mungkin lah. Pasti seorang suami namanya sayang sama istri Pasti dinafkahi, Lahir dan batin," ungkap Deddy DJ kepada wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan belum lama ini.

Deddy DJ menambahkan, Sexy Goath memberi nafkah namun ada saja nominal yang kurang memadai. Meski demikian hal itu dinilai wajar bahkan itu menjadi warna dalam berumah tangga.

"Kalau misalkan ada kekurangan atau hal lain yang berkaitan dengan warna di dalam rumah tangga itu kan sudah biasa," kata Deddy DJ.

"Saya sempat tanya kepada beliau 'Kamu menafkahi?' Ya pasti menafkahi. Artinya disampaikan oleh Martin terhadap saya jelas menafkahi Nilainya ya itu kan relatif, Tergantung situasional lah. Karena dunia artis kadang kita income besar. Kadang kecil itu menyesuaikan," jelas Deddy DJ.

Tak hanya itu Sexy Goath juga dituding tidak membiayai rumah sakit. Menurut pihak Sexy sah-sah saja Juliette mendalilkan seperti itu, dan akan dibuktikan dalam persidangan cerai.

"Itu kan bisa saja Dari sisi penggugat itu Mendalilkan atau Menyampaikan seperti itu sah-sah saja. Nanti pembuktiannya tinggal kita buktikan di persidangan Seperti apa, mana. Itu kan kita juga sudah siap untuk membuktikan, Nanti di persidangan, ranahnya di persidangan ya," pungkas Deddy DJ.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait