Jatuh dari Panggung, Tantri Kotak Tak Mau Salahkan Penonton 

Ari Kurniawan | 20 Juli 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tantri Kotak jatuh dari panggung saat tampil di Cianjur, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. Tantri 
Tersungkur usai bersalaman dengan salah seorang penonton. 

"Ya jadi emang jatuh tersungkur gitu ke bawah. Karena mungkin ditarik penonton," kata Tantri,  ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Awalnya, Tantri melihat salah satu penonton di depan panggung yang sangat antusias menyaksikan band Kotak. Tantri pun bermaksud untuk memberi apresiasi dengan menyapanya.

"Terus aku notice dia seru banget nyanyi dari awal sampai akhir, aku mau kasih apresiasi gitu. Nah dia teriak mau salaman, aku sadar itu jaraknya jauh. Yaudah deh diiyain," tutur Tantri.

Yang awalnya hanya tos, penonton tersebut berteriak meminta salaman. Tantri pun menundukkan badan dan mengulurkan tangannya.

"Ya nggak tau kenapa mungkin karena nggak imbang, dia narik gitu aku posisi nggak aman jadi terjadilah jatuh dari panggung," jelasnya.

Tantri menganggap insiden jatuh dari panggung pun sebagai sebuah pelajaran berharga baginya, untuk tidak memaksakan diri menyenangkan penonton disaat posisi dirinya tidak tepat.

"Penonton Ya gak sengaja. Ya aku memposisikan diri seorang penonton dinotice sama penyanyi dia mungkin gak bisa kontrol ketawa dan senangnya, dia gak sadar aku jatuh karena apa kejadian cepat," ujar Tantri.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait