Mawar AFI 2 Kali Operasi Plastik, Total Biaya Senilai Rp 531 Juta

Supriyanto | 20 Juli 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi jebolan Academy Fantasi Indonesia, Mysa Mawar atau Mawar AFI baru saja kembali dari Korea Selatan untuk jalani rhinoplasty atau operasi hidung. Kini penampilan Mawar AFI berbeda, terlihat lebih cantik.

Mawar AFI menerangkan, ia ke Korea Selatan untuk memperbaiki hidung setelah operasi yang pertama dianggap gagal. Ibu dua anak itu juga menyebut, total biaya operasi plasti yang dijalani mencapai setengah miliar.

"Nah karena aku itu Rhinoplasty itu revisi, revisi itu biayanya dua kali lebih mahal dari yang belum pernah melakukan operasi. Karena kan revisi itu memperbaikin yang sebelumnya, jadi biayanya terus terang double. Kemarin ya sekitar Rp 531-an Juta," kata Mawar AFI kepada wartawan usai mengisi acara di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Operasi perbaikan itu terdiri dari perubahan hidung dan rahangnya. Beruntung, Mawar AFI  mendapat keringanan biaya sehingga tak sepenuhnya membayar lebih dari setengah miliar itu.

"Hidung dan rahang facecontur. Terus terang kerja sama. Iya aku sebelumnya pernah nanya DM gitu ya sudah diajak kerja sama. Itu harganya, tapi ada nilai kontrak lah kerja sama itu," beber Mawar AFI.

Mawar juga tidak mau sembarangan tempat untuk melakukan oplas. Sebelumnya ia sempat riset dan mencari informasi tentang klinik yang ingin didatangi. Menurutnya,klinik kecantikan di Korea lebih sempurna hasilnya.

"Jadi sebelumnya aku sudah pernah cari-caru nih referensi dokter dari Turki, Thailand, China, sampai ke Korea. Terus aku lihat hasil hasil dari korea sesuai yang aku mau bahwa penginnya orang liat aku notice kalau aku tuh ada perubahan tapi tidak yang mencolok," kata Mawar AFI.

"Jadi, dari sisi aku kmrn ambil implan kan ada di Iagi aku pun before afternya sampai ini orang bisa lihat emang ada perubahan tapi di Korea tu bikinnya natural, minimalistik, hidung kecil, muka kecil, aku suka yang begitu. Jadi nggak terlalu suka yang mancung banget karena kalau hidungnya yang jadi bangir Banget dikira aku orang uzbekistan. Takutnya pulang nggaj dibukain pintu sama orang rumah gitu," pungkas Mawar AFI.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait