Luna Maya Beri Kebebasan Maxime Bouttier Jalani Adegan Panas dengan Lawan Main

Supriyanto | 20 Juli 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya dan Maxime Bouttier terlibat dalam proyek film horor berjudul Gundik, garapan Anggy Umbara. Dalam film tersebut, Maxime berperan sebagai seorang suami, dipasangkan dengan Ratu Sofya.

Meski demikian, Luna Maya dan Maxime Bouttiet  sepakat untuk saling membebaskan satu sama lain dalam melakukan adegan mesra, termasuk pelukan dan ciuman di film. Hal ini mereka lakukan demi profesionalitas dalam bekerja sebagai aktor dan aktris.

Keduanya yang sama-sama berkecimpung di dunia seni peran ini memahami bahwa adegan tersebut merupakan bagian dari tuntutan pekerjaan. Oleh karena itu, mereka tidak ingin membatasi satu sama lain dalam menunjukkan kemampuan akting mereka.

Luna Maya menuturkan bahwa dia cukup pandai memisahkan antara kehidupan pribadi dan profesionalisme ketika bekerja di lokasi syuting. 

"Saya cukup terlatih ketika masuk ke set ketemu lawan main," ujarnya.

Baik Luna Maya maupun Maxime Bouttier tidak ingin membatasi peluang satu sama lain untuk mendapatkan peran yang bagus dalam film. Mereka percaya bahwa adegan 'panas' sekalipun bisa menjadi momentum untuk melompatkan karir mereka.

"Saya nggak akan membatasi itu. Itu salah satu bentuk support. Takutnya nggak berkembang. Gak boleh peran ini, nggak boleh peran itu. Takutnya peran bagus bisa menembus karier, terhalang karena masalah pribadi. Itu aku gak mau," tutur Luna Maya.

Luna Maya juga menegaskan bahwa dia tidak pernah menanyakan kepada Maxime Bouttier tentang adegan apa saja yang ada di film yang dia bintangi. 

"Aku nggak pernah nanya scene apa saja ? Ada scene pelukan gak? Ada scene ciuman gak ? Gak ada hubungannya dengan personal karena itu profesinal kerja ya," ujarnya.

Diketahui, kedekatan mereka pertama kali menjadi sorotan publik pada akhir tahun 2022, ketika keduanya terlihat menghadiri pesta ulang tahun Luna Maya bersama. 

Sejak saat itu, mereka kerap terlihat bersama di berbagai kesempatan, seperti saat menonton konser, menghadiri acara pernikahan maupun dalam konten media sosial mereka masing-masing.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait