Thariq Halilintar Didapuk sebagai Brand Ambassador Keem Skincare

Ari Kurniawan | 20 Juli 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Thariq Halilintar menghadiri perayaan ulang tahun ke-17 Hakim atau biasa disapa Kim, di kawasam Wijaya, Jakarta Selatan, Jumat (19/7). Acara tersebut sekaligus menandai peluncuran produk skincare terbaru dari Kim, Keem Skincare. 

Thariq Halilintar mengapresiasi pencapaian Kim, yang sudah bisa menghasilkan produk skincare sendiri di usia yang relatif sangat muda.

“Saya turut berbahagia melihat lihat pencapaian Hakim, yang sudah berusia 17 tahun dan secara resmi menjadi dewasa,” kata kekasih Aaliyah Massaid itu.

Bukan sekadar tamu, Thariq Halilintar juga didapuk sebagai brand ambassador Keem Skincare. Thariq memberi dukungan penuh terhadap langkah besar Hakim.

"Semoga Hakim bisa terus bersinar. Dia anak muda yang sangat aktif dan selalu punya ide-ide brilian. All the best for Hakim, 100 persen support dari aku,” kata Thariq Halilintar.

Kehadiran Keem Skincare diharapkan tidak hanya memberikan dampak positif bagi industri kecantikan, tetapi juga membuka banyak lapangan kerja bagi masyarakat.

“Dengan semangat dan kerja keras Hakim, saya optimis bahwa Keem Skincare akan sukses besar di pasar,” kata Thariq.

Sementara itu, Hakim menjelaskan peluncuran bisnis barunya yang telah dipersiapkan selama setahun terakhir ini.

“Hari ini, aku ingin mengumumkan bahwa aku telah membuat dan memproduksi skincare baru bernama Keem. Ini adalah sesuatu yang luar biasa bagi aku, memulai usaha di usia yang sangat muda,” ucap Hakim.

“Produk ini akan ada beberapa varian, termasuk serum yang dirancang khusus untuk kebutuhan kulit pria,” sambungnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait