Seminggu Nikah, Salshabilla Adriani Ungkap Alasan Mau Jadi Istri Ibrahim Risyad

Supriyanto | 21 Juli 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salshabilla Adriani resmi nikah dengan Ibrahim Risyad pada Minggu, 7 Juli 2024. Kabar pernikahan mereka mengejutkan publik, lantaran sebelumnya Salshabilla dituding telah merebut Ibrahim dari Dewi Paramita yang sudah tujuh tahun pacaran.

Saat ditanya apa yang membuat Salshabilla Adriani yakin untuk menikah pemain film Malik & Elsa itu mengaku melihat Ibrahim Risyad sebagai sosok pria baik dan dewasa. Bahkan Salshabilla juga sudah lama pernah membayangkan menikah dengan Ibrahim.

"He's the one tuh nggak bisa dijabarkan ya, tapi ketika lihat dia, tingkah lakunya, bagaimana ke orang tua, bagaimana ke dia sendiri, agak sedikit di otak kayaknya dia bisa jadi suami dan imam yang baiklah," kata Salshabilla Adriani kepada wartawan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Salshabilla Adriani juga menilai, suaminya termasuk pria romantis. Ia pun dibuat klepek-klepek dengan sikap Ibrahim Risyad yang selalu bertanya soal kebahagiaan.

"Anaknya baik, perhatian, cuek tapi romantis. Tingkahnya cuek tapi romantis. Yang aku senang banget sih dia selalu make sure aku happy, misal kita habis ke mana ngedate (nanya) are you happy, jadi aku senang," terang Salshabilla.

Selain itu, eks personel girlband Elovii tersebut punya kesamaan dengan Ibrahim terkait hobi main games. Ia bahkan berencana membuat tempat khusus bak warnet di rumahnya.

"Kita punya hobi yang sama, kita suka main games, terus tinggal bersama tuh menyenangkan kayak punya warnet pribadi di rumah," beber Salshabilla Adriani.

Seminggu menikah, Salshabilla Adriani merasa belum ada kebiasaan yang aneh dari Ibrahim Risyad. Kalaupun ada hal yang mengganggu, ia pasti akan mencoba belajar memaklumi.

"Nanti dua bulan lagi tanya lagi ya, masih honeymoon face-lah, sayang istri, sayang suami. Belum ada sedikitpun yang mengganggulah, tapi harusnya seterusnya seperti itulah. Nikah itu kan belajar, sama sama belajar," pungkas Salshabilla Adriani.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait