Tangis Angelina Sondakh Pecah saat Aaliyah Massaid Sampaikan Ucapan Terima Kasih

Ari Kurniawan | 21 Juli 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suasana haru terasa di pengajian yang digelar jelang pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Air mata tak terbendung saat dua calon pengantin meminta maaf dan mengucapkan ungkapan cinta kepada orang tua masing-masing.

Selain meminta doa restu kepada Reza Artamevia, ibu kandungnya, Aaliyah juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Angelina Sondakh. 

"Untuk Mami Angie dan kedua kakak adik saya. Untuk Mami Angie, Keanu dan kakak saya, Zahwa, terima kasih karena sudah selalu menemani Aaliyah dalam masa-masa Aaliyah suka maupun duka selalu bersama," ucap Aaliyah Massaid, dikutip dari kanal YouTune Thariq Halilintar.

Angelina Sondakh yang duduk di depan panggung bersama tamu undangan lainnya, tampak tak kuasa menahan air mata. Tangisnya pecah mendengar ucapan terima kasih yang tulus dari Aaliyah.

"Aaliyah nggak akan mungkin dapat mengganti kalian dengan apa pun di dunia ini. Aaliyah sudah mempunyai kalian semua yang membuat Aaliyah sekuat dan setegar sekarang," tutur Aaliyah.

"Terima kasih untuk kasihnya yang tidak pernah lepas dan pasti doanya. Terima kasih Mam, Zahwa dan juga adik ku saya yang paling ganteng, Keanu. Makasih udah selalu jagain Aaliyah," tutupnya.

Acara dilanjutkan dengan prosesinsi siraman. Akad nikah Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar rencananya digelar dalam waktu dekat.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait