Jennifer Coppen Jawab Isu Keretakan Rumah Tangganya dengan Dali Wassink

Ari Kurniawan | 22 Juli 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat beredar kabar rumah tangga Jennifer Coppen dan Dali Wassink bermasalah. Bahkan pasangan yang sudah dikaruniai satu putri itu disebut-sebut akan bercerai.

Rumor tersebut langsung dibantah oleh Jennifer Coppen usai melarung abu Dali Wassink di Pantai Lembeng, Desa Lembeng, Ketewel, Sukawati, Gianyar, Bali, pada Minggu (21/7).

"Papa Dali itu di jalan pulang mau ketemu aku. Dia habis hangout sama teman-temannya. Aku juga habis hangout sama teman-teman aku, Papa Dali nge-chat aku bilang 'Sayang, aku OTW pulang ya. Aku kangen banget.' Setelah 2 jam dia nggak balas chat aku, ternyata dia sudah nggak ada," ungkap Jennifer Coppen.

"Banyak yang mikir kalau kita nggak posting di kiri kanan karena kita berantem, atau karena kita pisah rumah, atau cerai, itu nggak benar. Aku dan Papa Dali baik-baik saja," tegasnya.

Jennifer Coppen meminta orang-orang yang hadir untuk ikut membantunya menepis komentar negatif yang ditulis netizen.

"Jadi tolong bantu kalau ada komen-komen negatif di luar sana, tolong bantu kasih tahu mereka kalau gosip-gosip yang beredar semuanya itu nggak benar yang bilang Papa Dali kecelakaan karena kepikiran atau apa, itu nggak benar. Emang sudah takdirnya."

Pada kesempatan itu Jennifer Coppen menceritakan kondisi terakhir Dali Wassink sebelum dan setelah kecelakaan. Ia menyebut sang suami pergi dengan tenang, seperti tidak merasakan sakit.

"Papa Dali benar-benar kayak nggak ada muka khawatir, nggak ada orang sedih, seperti tidur. Di saat Papa Dali kecelakaan juga, Papa Dali sudah nggak sadar diri di tempat. Jadi saya mau kalian tahu Papa Dali nggak ada ngerasain sakit," ucap Jennifer Coppen.

Dali Wassink meninggal dunia pada Kamis (18/7), setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Sunset Road, Kuta, Bali. Ia mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai motor.


Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait