Muka Masih Diplester, Irma Darmawangsa Mengaku Habis Oplas Seharga Rp 150 Juta

Supriyanto | 22 Juli 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irma Darmawangsa baru saja menjalani operasi plastik di bagian hidung, bahkan diwajahnya masih terlihat plester coklat yang menutupi bagian depannya.

Tidak ingin mengikuti tren oplas di lyar negeri, aktris yang pernah berseteru dengan Barbie Kumalasari itu memilih klinik kecantikan di Jakarta karena harga terjangkau. Irma Darmawangsa mengaku bisa saja menjalani oplas di luar negeri, namun ia berpikir panjang soal waktu dan biayanya.

"Aku operasi ini di Sunter Jakarta Utara, cuma aku pikir mau ke luar negeri kan Korea ya lagi rame Korea, Vietnam, Thailand aku sempet diajakin tapi aku nggak mau," ungkap Irma Darmawangsa usai mengisi acara di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Irma menerangkan, klinik kecantikan tempat melakukan oplas sudah terakreditasi dan terpercaya. Dari segi waktu dan biaya, Irma menilai di Indonesia lebih ekonomis.

"Aku pikir aku udah survei aku cek cek mahal banget. bisa tiga kali lipat dengan transportnya dan semua semuanya. dan aku kalo mau ke luar negeri aku spendtime sebulan minimal, kalo aku bolak balik ke Jakarta keluar lagi onkosnya. Maknya aku nggak mau ambil di luar negeri," ungkap Irma Darmawangsa.

Kekasih Irfan Sebaztian itu juga mengklaim dokter kecantikan di Indonesia tidak kalah kualitasnya dengan yang di Korea atau Thailand. Irma juga yakin Ilmu dokter Indonesia sudah setingkat dengan luar negeri.

Muka Masih Diplester, Irma Darmawangsa Mengaku Habis Oplas Seharga Rp 150 Juta

"Aku ambil di Indonesia ajah karena di Indonesia dokternya nggak kalah bagus canggih kok, mereka ambil seminar edukasi dari luar negeri juga ilmunya di bawa ke Indonesia," kata Irma Darmawangsa.

Untuk biaya operasi plastik di Indonesia, Irma merasa jauh lebih murah. Ia pun harus merogoh kocek senilai Rp 150 juta namun ia tetap meminta potongan diskon sebagai endorse.

"Rp 150 juta, aku pure sendiri tapi aku minta diskon. Karena dari kliniknya ambil konten foto foto aku after before berati itu muka saya, kalaua gitu saya minta diskon," pungkas Irma Darmawangsa.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait