Cristian Gonzales Rela Jual Rumah Mewahnya Demi Wujudkan Mimpi Bangun SSB Terbesar

Indra Kurniawan | 22 Juli 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Legenda Liga Indonesia Cristian Gonzales memiliki mimpi punya Sekolah Sepak Bola (SSB) terbesar di Indonesia. Demi mewujudkan mimpinya, dia sampai rela jual rumah mewahnya di Surabaya, Jawa Timur. 

Kabar itu dibagikan pesepakbola berjuluk El Loco di Instagram pribadinya. Pada postingan yang dibuat akhir pekan lalu, dia membagikan foto-foto rumah yang dijual baik tampak luar dan tampak dalam.

Terletak di area perumahan Vila Bukit Indah, rumah berpagar putih itu memiliki dua lantai dengan 5 kamar tidur dan 3+1 kamar mandi. Rumah disebut menghadap matahari dan hanya berjarak 500 meter dari Mal. 

" Setelah mimpi almarhum papa saya terwujud untuk menjadi pemain sepak bola yang sukses. Kini saatnya mewujudkan mimpi saya untuk membuka sekolah sepak bola terbesar se-Indonesia. Mohon doanya," tulis El Loco di bagian caption.

Niat Cristian Gonzales mendapat dukungan positif dari netizen yang diberikan melalui kolom komentar. Mereka berharap SSB miliknya dapat menciptakan pesepakbola-pesepakbola andal seperti El Loco.

"Saatnya ciptakan striker seperti papito," komentar netizen. 

"Mantap legend. Terima kasih sudah terus konsisten membangun sepak bola Indonesia walaupun sudah pensiun. Semoga berkah & dilancarkan," tutur netizen lain. 

Tidak disebutkan berapa harga jual rumah mewahnya. Di Instagram Story dia membagikan nomor telepon yang bisa dihubumgi bagi yang berminat. Yaitu 081237510044.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait