Stylist Wanda Hara Dirujak Netizen, Kepergok Pakai Cadar di Kajian Wanita

Supriyanto | 22 Juli 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fashion stylist, Wanda Hara dihujat karena diduga melecehkan agama. Wanda Hara disebut ikut kajian Ustaz Hanan Attaki dengan mengenakan busana muslim perempuan dan bercadar. Wanda Hara juga duduk bersama jamaah perempuan, padahal ia adalah seorang laki-laki.

Kabar Wanda Hara memakai cadar saat kajian Ustaz Hanan Attaki diketahui dari unggahan salah satu jamaah wanita. 

Dalam foto yang beredar di media sosial, sosok bercadat hitan yang diduga Wanda Hara tampak ikut berpose bersama beberapa artis, termasuk Syahnaz Sadiqah dan Nagita Slavina, usai kajian Ustaz Hanan Attaki.

Namun, wajah Wanda Hara tidak tampak jelas seperti artis lainnya karena ia mengenakan cadar berwarna hitam.

Unggahan tersebut kemudian viral setelah direpost oleh akun gosip. Sejumlah netizen pun marah dan mengungkap bahwa Wanda Hara telah mempermainkan agama. 

Banyak yang menghujat, mengatakan Wanda Hara seharusnya tidak mengikuti kajian tersebut apalagi ia menggunakan cadar dalam acara tersebut.

"Ini harus dibenerin sih. Jgn dibiarkan," kata @rtntinis***.

"Bener2 merusak moral agama dan aqidah semoga bertobat," ungkap @hadiwy***.

Stylist Wanda Hara Dirujak Netizen, Kepergok Pakai Cadar di Kajian Wanita

Selain itu, Nagita Slavina dan Syahnaz Sadiqah juga jena sasaran hujatan netizen. Mereka dinilai sengaja membiarkan Wanda Hara memakai pakaian wanita ikut pengajian,  padahal melanggar ajaran islam.

Tidak seharusnya Wanda Hara ikut dan mengenakan cadar dalam kajian Ustaz Hanan Attaki tersebut.

"Udah ngawur sih ini, yg lbh ngawur lg circle nya kenapa diem aja?! Makin kesini makin dimaklumi ya begini jadinya," timpal @arti_tit***.

"Please,, ini gak boleh dinormalisasi, dia kodratnya cowok ya pakai baju yg sesuai kodratnya, ini pengajian lo, terserah kalo di tempat club/diskotik mau pake bikini terserah anda, tp ini tempat pengajian, seharusnya dia dan rekan2nya paham dan ngerti. Ini sih parah bgt," terang @kumala***.

Ustaz Hanan Attaki dan penyelenggara kajian juga dipertanyakan mengapa memberi izin Wanda Hara ikut dalam kajian tersebut. Padahal kajian tersebut khusus wanita.

"Kenapa ustad hanan gak menegur nya, ga akan mungkin kan klo ga tau," ujar netizen.

"Assalamualaikum pak Ustadz @hanan_attaki maaf mau tanya itu Wanda hara hijrahnya kemana...? Emang pak ustad ga Tegur laki-laki bercadar," tegas @aminbangsa. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait