Usai Sidang, Tamara Tyasmara Adu Mulut dengan Keluarga Yudha Arfandi

Ari Kurniawan | 22 Juli 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tamara Tyasmara untuk pertama kalinya hadir dalam sidang kasus pembunuhan Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante, putranya, yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (22/7).

Sidang hari ini mengagendakan pembacaan putusan sela dari majelis hakim. Dalam amar putusan selanya, hakim menolak eksepsi yang diajukan oleh penasehat hukum terdakwa Yudha Arfandi dan menyatakan perkara ini dilanjutkan ke pokok perkara.

Tamara Tyasmara tampak lega mendengar putusan sela tersebut. Ia berkali-kali mengucap syukur atas apa yang disampaikan majelis hakim. 

Selesai sidang, sedikit keributan terjadi. Tepatnya saat Tamara Tyasmara berpapasan dengan keluarga terdakwa di lobi pengadilan. 

Tamara tampak menumpahkah kekesalannyan pada seorang wanita berjilbab biru, yang merupakan kerabat Yudha Arfandi. 

"Beraninya di media sosial doang, koar-koar di media sosial. Sebel banget tiap aku update apa di komen-komen terus," ujar Tamara Tyasmara dengan nada tinggi.

"Anak gue meninggal. Biar Tuhan yang balas," lanjut Tamara sambil menunjuk wanita tadi.

Beruntung, keributan tidak berlangsung lama. Petugas pengadilan memisahkan kedua belah pihak agar tidak terus adu mulut.

Tamara Tyasmara mengaku kesal dengan keluarga Yudha Arfandi yang selalu memojokkan dirinya di media sosial. Ia pun tak kuasa menahan emosi.

"Setiap aku posting mereka selalu komen. Tapi beraninya di Sosmed doang. Tapi ketemu diam aja," ucap Tamara jengkel.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait