Geram! Nikita Mirzani Sentil Wanda Hara: Lo Laki Jadi Cewek Aja Udah Salah

Supriyanto | 22 Juli 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani ikut geram dengan kelakuan fashion stylist Wanda Hara yang kepergok mengikuti pengajian khusus wanita yang dipimpin Ustaz Hanan Attaki. Wanda Hara duduk bersama kerumunan jamaah wanita dengan mengenakan busana muslim dan bercadar, padahal Wanda Hara seorang laku-laki.

Menurut Nikita Mirzani yang permah belajar ilmu agama di pondok pesantren, Wanda Hara harus sadar dengan kodratnya sebagai laki-laki. Cadar yang dikenakan muslimah bukan cosplay yang bisa dipermainkan.

"Wanda Hara kali ini lo harus sadar kalau lo tuh salah. Kajian, atau pengajian itu bukan cosplay lu bisa menjadi seorang perempuan memakai cadar ada di tengah-tengah perempuan, barisan perempuan," kata Nikita Mirzani merespons kelakuan Wanda Hara melalui akun Instagram miliknya Senin (22/7).

Wanda Hara dikatakan Nikita Mirzani sudah jelas salah karena melanggar syariat agama Islam.

"Enggak, enggak gitu konsepnya, Wanda Hara. Yang salah harus disalahkan, yang benar harus dibenarkan," tegas Nikita Mirzani menambahkan.

Nikita Mirzani geram, Wanda Hara pakai cadar ikut kanian Ustaz Hanan Attaki

Nikita Mirzani mengaku tidak masalah bila Wanda Hara berpakaian layaknya perempuan di tempat lain, asalkan tidak ketika sedang ikut pengajian.

"Dah, lo dandan jadi pere aja nggak akan ada yang peduli juga. Asal jangan main-mainin agama. Lo laki jadi cewek aja udah salah, apalagi masuk ke kajian pakai cadar," ungkap Nikita Mirzani pedas.

Sebelumnya, Fashion stylist Wanda Hara dihujat karena diduga melecehkan agama. Wanda Hara disebut ikut kajian Ustaz Hanan Attaki dengan mengenakan busana muslim perempuan dan bercadar. Wanda Hara juga duduk bersama jamaah perempuan, padahal ia adalah seorang laki-laki.

Kabar Wanda Hara memakai cadar saat kajian Ustaz Hanan Attaki diketahui dari unggahan salah satu jamaah wanita. 

Dalam foto yang beredar di media sosial, sosok bercadat hitan yang diduga Wanda Hara tampak ikut berpose bersama beberapa artis, termasuk Syahnaz Sadiqah dan Nagita Slavina, usai kajian Ustaz Hanan Attaki.

Namun, wajah Wanda Hara tidak tampak jelas seperti artis lainnya karena ia mengenakan cadar berwarna hitam.

Unggahan tersebut kemudian viral setelah direpost oleh akun gosip. Sejumlah netizen pun marah dan mengungkap bahwa Wanda Hara telah mempermainkan agama. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait