Dihujat karena Pakai Cadar, Wanda Hara Menangis Minta Maaf: Ini Teguran dari Allah SWT

Supriyanto | 22 Juli 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fashion Stylist Wanda Hara akhirnya minta maaf usai dihujat karena ikut kajian Ustaz Hanan Attaki yang khusus untuk jamaah wanita. Sambil menangis, Wanda membenarkan dirinya mengenakan cadar dan busana muslim wanita bersama Nagita Slavina dan Syahnaz Sadiqah.

Lewat akun Instagram miliknya, sosok transpuan bernama asli Irwansyah itu  mengakui kesalahannya.

"Saya Wanda Hara. Dari hati yang paling dalam, (saya) mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kegaduhan dalam kajian yang diselenggarakan oleh Ustaz Hanan Attaki kemarin," ungkap Wanda Hara di akun Instagram miliknya, Senin (22/7).

"Atas kejadian yang telah terjadi karena perbuatan saya yang menyinggung banyak pihak. Saya menyadari ini adalah kesalahan saya," kata Wanda Hara.

Lebih lanjut, fashion stylist langganan keluarga Raffi Ahmad itu juga sudah meminta maaf kepada Ustaz Hanan Attaki dan panitia Ayah Amanah sebagai penyelenggara. Wanda meminta maaf kepada mereka, juga kepada rekan-rekan artis yang ikut terseret masalahnya.

"Terima kasih sudah mengingatkan saya. Tapi kurangnya ilmu saya sehingga saya tidak berpikir panjang dalam bertindak dalam kejadian ini," tutur Wanda Hara menangis.

Respons masyarakat Indonesia yang banyak memberikan hujatan pun ikut menjadi perhatian Wanda Hara. Ia meminta maaf dan menganggap ini semua teguran dari Allah SWT.

"Kepada seluruh masyarakat Indonesia, saya benar-benar minta maaf. Saya sadar kejadian ini semua adalah teguran dari Allah SWT. Sekali lagi maaf saya dari lubuk hati yang paling dalam," tegas Wanda Hara.

"Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya. Dan temen-temen saya, tolong doakan saya semoga menjadi manusia yang lebih baik. Maafkan saya ya Allah," tutup Wanda Hara.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait