Mudjie Masaid Kenang Momen Haru Saat Gendong Aaliyah di Acara Siraman

Supriyanto | 24 Juli 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mujie Masaid bakal menjadi wali nikah keponakannya, Aaliyah dengan Thariq Halilintar di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan. Mudjie mengaku terharu bisa mewakili mendiang kakaknya untuk menikahkan Aaliyah.

Bahkan sebelum sampai prosesi akad, saat acara siraman dan pengajian yang digelar kemarin, Mudjie mengaku terharu hingga ingin menangis bahagia ketika menggendong Aaliyah.

"Ya haru akhirnya melakukan itu untuk keponakan. Dulu saya menggendong dia waktu kecil, sekarang gendong dia sudah mau menikah," ungkap Mudjie Massaid berkaca-kaca usai mengisi acara di studio Trans TV, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Mudjie Massaid mengenang momen saat masih bersama mendiang kakaknya. Kala itu, Mudjie berdansa dengan keponakannya dengan penuh ceria.

"Kita kalau malam itu sering dansa dulu saat Adjie masih ada, saya sering gendong Aaliyah, ya kita dansa bareng. Walaupun dia masih kecil ya kita ajarin dansa itu gimana, kalau Zahwa kan memang sudah besar jadi sudah bisa dansa dia," jelas Mudjie Masaid.

Mantan kekasih Amel Alvi itu juga yakin Thariq Halilintar bisa menjadi suami yang baik untuk keponakannya. Mudjie pun menitipkan pesan kepada Thariq untuk menjaga keponakannya itu.

"Ya pasti saya sudah minta tolong dengan Thariq agar menjaga Aal, saya selalu respack dengan Thariq ya dan semoga semuanya berjalan lancar," pungkas Mudjie berpesan.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait