Sarwendah Buka Peluang Damai dengan Ruben Onsu

Ari Kurniawan | 24 Juli 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah proses perceraian, Ruben Onsu dan Sarwendah tetap kompak mengurus anak-anak mereka.

Keduanya bahkan masih mengunggah foto bersama anak-anak di media sosial. Melihat hal tersebut, tak sedikit warganet yang meminta mereka berdamai.

Chris Sam Siwu, kuasa hukum Sarwendah, menjawab permintaan tersebut. Ia menyatakan bahwa kemungkinan untuk berdamai masih ada, mengingat klien mereka belum muncul di media untuk menegaskan keputusannya.

"Sarwendah belum memberikan pernyataan bahwa dia tidak mau rujuk. Jadi kami melihat bahwa masih ada peluang untuk berdamai," kata Chris Sam Siwu di Tebet, Jakarta Selatan, pada Selasa (23/7).

Sementara itu, Minola Sebayang selaku kuasa hukum Ruben Onsu, enggan memberikan komentar mengenai kemungkinan rujuk kliennya dengan Sarwendah. Dia menegaskan bahwa Ruben saat ini fokus pada proses gugatan cerai.

"Saya tidak bisa mengatakan apakah akan ada rekonsiliasi atau tidak, kita tunggu prosesnya sampai akhir," ungkap Minola Sebayang.

Dia juga menegaskan bahwa Ruben Onsu masih serius dalam proses perceraian ini dan belum ada rencana untuk mencabut gugatan cerai yang diajukan terhadap Sarwendah di Pengadilan.

"Kami tetap serius dalam persidangan, belum ada instruksi untuk mencabut atau membatalkan gugatan cerai, sampai sekarang dia masih konsisten. Tentunya untuk masa depan, saya hanya mengikuti keinginan klien," kata Minola Sebayang.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait