Hailey Bieber Mengaku Sudah Tidak Dekat Lagi dengan Keluarganya

Binsar Hutapea | 24 Juli 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hailey Bieber mengaku sudah tidak dekat lagi dengan keluarganya.

Supermodel yang sedang hamil anak pertama dengan Justin Bieber ini menjelaskan dalam sebuah wawancara bahwa dia melangkah maju dengan keluarga barunya daripada fokus pada masa lalun, yang melibatkan ayahnya, Stephen Baldwin, saudara perempuannya, Alaia Baldwin, dan sang paman Alec Baldwin.

"Saya tidak begitu dekat dengan keluargaku saat ini karena saya merasa sangat mandiri. Sekarang saya adalah individu yang mandiri, dan saya telah membangun keluarga sendiri," kata Hailey, 27 tahun, kepada majalah W yang diterbitkan pada Selasa (23/7).

"Tapi ketika saya melihat kembali masa kecilku dan bagaimana dibesarkan, saya memiliki kenangan yang sangat manis dan indah," tambahnya.

Meskipun memiliki keluarga terkenal, Hailey mengatakan memiliki "masa kecil yang cukup normal."

Justin dan Hailey Bieber. (Instagram)

Dalam wawancara itu, Hailey tidak membicarakan secara spesifik mengenai berbagai masalah yang menimpa keluarga Baldwin.

Pada Februari, polisi menangkap Alaia (31), di Atlanta atas tuduhan kekerasan, penyerangan, pemukulan, dan penyerobotan tanpa izin.

Dia dalam keadaan mabuk dan diduga melemparkan tampon bekasnya ke seorang karyawan bar.

Sementara itu, Alec (66), didakwa atas pembunuhan tidak disengaja atas kematian sinematografer Halyna Hutchins pada tahun 2021 saat syuting film Rust.

Selain itu, Hailey dilaporkan "marah" pada ayahnya, Stephen Baldwin (58) setelah meminta pengikut Instagram-nya untuk mendoakan Hailey dan Justin (30), pada Februari lalu.

Permintaan itu menimbulkan kekhawatiran di antara penggemar setia pasangan tersebut, memaksa Hailey menepis "teori-teori palsu" tentang pernikahannya dengan penyanyi "Baby" tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait