Terungkap! Kimberly Ryder Sudah Ditalak 3 oleh Edward Akbar

Ari Kurniawan | 24 Juli 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang perdana perceraian Kimberly Ryder dan Edward Akbar digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, pada Rabu (24/7). Kedua belah pihak hadir dengan didampingi tim kuasa hukum masing-masing.

Setelah satu jam mediasi, Kimberly Ryder menyatakan usaha perdamaiannya dengan Edward Akbar tidak membuahkan hasil.

Kimberly menyebut bahwa pernikahannya dengan Edward telah tidak dapat dipertahankan lagi, karena sudah resmi bercerai secara agama.

"Sebenernya itu sudah talak tiga, jadi memang sudah tidak bisa rujuk lagi," ujar Kimberly Ryder. "Tapi balik lagi tergantung dengan keputusan hakim nantinya," lanjut artis 30 tahun itu.

Kimberly Ryder pun heran mendengar pengakuan Edward Akbar di hadapan media, bahwa dirinya ingin mempertahankan rumah tangga. Kim meminta Edward untuk konsisten dengan apa yang pernah ia ucapkan.

Kimberly Ryder hadiri sidang cerai. (Tabloidbintang.com)

"Ya, makanya sebagai laki-laki harus menjaga apa yang diomongin, menjaga lisan  dan memang dipertanggungjawabkan saja apa yang sudah diomongin," ujarnya.

Kimberly Ryder menyebut kata talak keluar dari mulut Edward Akbar beberapa bulan lalu. Namun, ia enggan menyebut kejadian yang mendasari keluarnya kata talak tersebut.

"Kayaknya nggak perlu disebut," ucap Kimberly Ryder singkat.

Sebagai informasi, Kimberly Ryder dinikahi oleh Edward Akbar pada 26 Agustus 2018. Enam tahun menikah, mereka dikaruniai dua orang anak.

Kimberly Ryder mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat, pada 12 Juli 2024. Gugatan Kim terdaftar dengan nomor 916/Pdtg/2024/PAJP.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait