Suasana Edward Akbar dan Kimberly Ryder Bertemu di Ruang Sidang Cerai

Supriyanto | 24 Juli 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang perdana gugatan cerai Kimberly Ryder terhadap suami, Edward Akbar digelar Rabu (24/7) siang di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Keduanya kompak hadir untuk jalani sidang mediasi di hadapan majelis hakim.

Mengenakan kemeja putih bermotif biru, Edward datang lebih dulu dengan didampingi tim kuasa hukumnya. Selang beberapa menit,  datang Kimberly dan pengacaranya.

Mengenakan baju warna biru, kacamata hitam dan bermasker Kimberly sempat menjawab saat ditanya wartawan soal kondisinya. Ibu dua anak itu mengaku siap jalani sidang.

"Baik (kabarnya)," kata Kimberly Ryder sambil berjalan menuju ruang sidang.

Kimberly tidak menampik ada perasaan grogi untuk memasuki ruang sidang perceraian.  "Iya gugup ada, karena belum pernah merasakan (sidang cerai)," ungkap Kimberly Ryder.

Saat memasuki ruang sidang mediasi, Edward Akbar sudah berada didalam. Ini menjadi pertemuan pertama mereka setelah beberapa bulan pusah rumah.

Edward Akbar langsung menyodorkan tangan untuk menyalami istrinya, Kimberly Ryder. Mereka pun bersalaman di dalam ruang mediasi.

"Halo," ucap Kimberly Ryder sembari tersenyum.

Edward Akbar langsung menanyakan kabar dari Kimberly. "Gimana, sehat?" tanya Edward.

"Sehat," timpal Kimberly menjawab.

Kimberly dan Edward menikah 2018. Mereka memiliki dua anak. Lima tahun menikah, Kimberly mendaftarkan gugatan perceraian ke PA Jakarta Pusat pada 12 Juli 2024 melalui kuasa hukumnya secara e-court. Gugatan perceraian itu terdaftar dalam nomor 916/Pdtg/2024/PAJP.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait