Kebiasaan Meghan Markle Ini Bikin Tak Nyaman Kate Middleton

Binsar Hutapea | 25 Juli 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Middleton tidak nyaman dengan salah satu kebiasaan Meghan Markle.

Menengok kembali ke tahun 2017, ketika Kate pertama kali diperkenalkan kepada Meghan Markle oleh Pangeran Harry, Duchess of Sussex mengajak Kate untuk berpelukan, yang kemudian membuat Kate merasa gugup.

Dalam dokumenter Netflix berjudul Harry & Meghan, Meghan menguak soal fakta itu. 

"Ketika William dan Kate datang, dan saya bertemu dengannya untuk pertama kali, mereka datang untuk makan malam, saya ingat saya mengenakan celana jeans robek dan saya tidak pakai sepatu. Saya adalah tipe orang yang suka berpelukan. Saya selalu suka berpelukan, saya tidak menyadari bahwa itu sangat mengganggu bagi banyak orang Britania," ungkapnya.

Hal sama juga diungkap Harry. "Saya memperkenalkan Meg, yang mendekat dan memberikan pelukan padanya, yang membuatnya benar-benar terkejut."

"Dia terkejut. Willy tidak suka memeluk banyak orang asing. Sedangkan Meg memeluk kebanyakan orang asing. Momen itu adalah benturan budaya klasik, seperti senter-senteran, yang bagi saya terasa lucu dan memikat. Namun, kemudian, saat saya melihat ke belakang, saya bertanya-tanya apakah itu lebih dari sekadar itu. Mungkin Willy mengharapkan Meg untuk membungkuk hormat?" dia melanjutkan. 

Pangeran Harry pertama kali bertemu Meghan ketika mempromosikan Invictus Games Foundation (acara olahraga internasional untuk anggota militer atau veteran wanita dan laki-laki yang terluka atau sakit) di Toronto, Kanada, pada Mei 2016. Setelah pertemuan tersebut, keduanya bertemu kembali di Los Angeles dan Inggris. 

Sebelumnya pangeran Harry berpacaran dengan Cressida Bonas selama 2 tahun. Hubungan keduanya kandas pada tahun 2014 lalu. Sedangkan, Meghan bercerai dari suaminya, Trevor Engelson pada tahun 2013.

Pada November 2017, keduanya bertunangan. Lalu Mei 2018, pasangan ini menikah.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait