Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 316, Hari Ini Kamis 25 Juli 2024: Romi Tuding Wulan Selingkuh

Binsar Hutapea | 25 Juli 2024 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 316, Hari Ini Kamis 25 Juli 2024: Romi Tuding Wulan Selingkuh

Lestari sedang memilih kue di toko kue, ketika melihat Julian dan mulai mencari masalah. Lestari berteriak, "Dia ini CEO Andromeda Gemilang yang pernah dipenjara karena mengancam akan menghabisi saya! Dia baru saja keluar dari penjara!"

Julian merasa emosi, "Jaga omongan, Tante! Saya masuk penjara karena akal licik Anda! Jangan mencoba-coba fitnah saya."

Sementara itu, di ruang persidangan, Wulan sudah duduk di bangku depan majelis hakim. Tiba-tiba Romi muncul dan mengatakan bahwa dia tidak menerima gugatan cerai dari istrinya. Romi mengklaim bahwa Wulan selingkuh. Wulan sangat terkejut dengan ucapan Romi dan langsung merespons emosional, "Kamu yang selingkuh, Mas!"

Romi dengan tenang menunjukkan amplop coklat yang dia pegang kepada majelis hakim sebagai bukti perselingkuhan istrinya.

Di rumah sakit, Mona melihat anaknya yang lahir prematur dan masih berada di dalam inkubator, dipantau oleh tim medis. Air mata Mona mengalir di pipinya sambil berkata, "Keenan harus kuat ya, Nak. Mama sangat menyayangi Keenan."

Di butik, Jenna sedang memilih stelan kasual untuk dipakainya. Yuda masuk bersama Dania, yang sedang memilih gaun. Jenna yang hendak menuju kasir untuk membayar pakaian yang dipilihnya, melihat ke arah Dania. Jenna terkejut karena Dania bersama pria lain, bukan bersama Julian. "Kak Dania?"

Di kantornya, Julian masuk ke ruangannya dengan penuh emosi dan melemparkan semua barang di meja kerjanya. Julian merasa bahwa dirinya menjadi orang yang tidak berguna saat ini. Dia merasa telah menghancurkan perusahaannya dan mengecewakan ibunya. Dengan kesal, Julian menggebrak meja.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait