Dodhy Kangen Band Buka Suara Soal Penyebab Perceraiannya dengan Ayu Rizki Yani

Ari Kurniawan | 25 Juli 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi Dodhy Hardiyanto atau Dodhy Kangen Band buka suara soal perceraiannya dengan Ayu Rizki Yani. Setelah sempat tujuk, rumah tangga pasangan ini resmi berakhir pada bulan April 2024.

Dodhy menegaskan bahwa salah satu hal mendasar dalam keputusan untuk berpisah adalah kesepakatan bersama untuk tidak mengungkapkan masalah pribadi mereka ke publik. 

"Jadi ada kesalahan satu hal yang paling mendasar, kita sepakat untuk berpisah ya memang dianya keras dan aku keras dan hal itu nggak bisa di-share ke publik, jalan tengahnya kita harus berpisah," ungkap Dodhy Kangen Band, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (25/7).

Ketika ditanya mengenai prinsip dalam perceraian mereka, Dodhy menjelaskan bahwa mereka telah melakukan musyawarah berkali-kali untuk mencapai kesepahaman bahwa perceraian adalah langkah terbaik. 

"Iya seperti itu, kita juga sudah musyawarahin berkali-kali untuk titik terangnya ya memang harus cara itu (cerai), tapi kesalahan dari saya sih," tambahnya.

Meskipun sudah tidak tinggal satu atap, Dodhy mengungkapkan bahwa komunikasi antara dia dan Ayu masih berjalan baik. "Komunikasi tetap jalan, masih berkomunikasi," tutup Dodhy.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait