Thariq dan Aaliyah Masaid Gelar Akad Nikah Siang ini di Hotel Raffles, Kuningan

Supriyanto | 26 Juli 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Thariq Halilintar dan Aaliyah Masaid bakal gelar akad nikah pada Jumat (26/7) siang ini di Hotel Raffles, Jakarta Selatan dilanjutkan resepsi nikah di hari yang sama.

Kabar soal waktu pernikahan Thariq dan Aaliyah dibagikan oleh calon pengantin pria melalui Insta Stories di akun Instagram miliknya pada Kamis (25/7) sore.

Thariq mengunggah sebuah foto hitam putih bersama Aaliyah dengan busana formil. Aaliyah mengenakan gaun pengantin warna putih terlihat menatap dan menggenggam tangan Thariq. Bersama foto tersebut, tertera tanggal pernikahan mereka. 'H-1 Akad dan Resepsi Aaliyah Massaid & Thariq Halilintar 26 Juli 2024'.

Dalam gambar pengumuman itu juga diterangkan proses akad dan resepsi pernikahan akan disiarkan langsung di saluran YouTube pribadi Thariq Halilintar. Namun sayangnya, waktu dilangsungkannya akad belum diumumkan.

Thariq dan Aaliyah Masaid Gelar Akad Nikah Siang ini di Hotel Raffles, Kuningan

Diketahui, pada proses ijab kabul nanti, Mudjie Masaid adik mendiang Adjie Masaid bakal menjadi wali nikah Aaliyah. Sementara Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menjadi saksi nikah.

Selama ini Thariq, Aaliyah maupun orang terdekatnya selalu menutup rapat tanggal pernikahan saat ditanya wartawan.

Thariq Halilintar melamar Aaliyah Massaid pada 15 Mei 2024. Mereka kemudian menggelar lamaran resmi yang dihadiri keluarga kedua belah pihak pada 23 Juni 2024. Seminggu sebelum melangsungkan pernikahan, Thariq dan Aaliyah sempat menggelar acara pengajian dan siraman di kawasan Bintaro, Tangerang.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait