Kondisi Virgoun Usai Satu Bulan Jalani Rehabilitasi Narkoba

Ari Kurniawan | 26 Juli 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Virgoun telah menjalani proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur selama satu bulan terakhir. 

Eva Manurung, ibunda Virgoun, mengaku sudah bisa bertemu dengan sang putra setelah sebelumnya hanya berkomunikasi melalui video call.

"Sudah beberapa waktu lalu kami bisa besuk. Kondisinya baik sekali," ujar Eva Manurung di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (25/7).

Eva Manurung meyakini keputusannya untuk memilih panti rehabilitasi sebagai langkah tepat untuk membantu Virgoun mengatasi ketergantungan narkotika.

"Saya melihat dia lebih tenang, lebih baik, mukanya lebih ceria, salatnya juga lebih baik. Tuhan membantu anak saya," katanya.

Selama masa rehabilitasi, Virgoun telah mengikuti berbagai program termasuk program detoksifikasi. Meski demikian, saat keluarganya mengunjungi, Virgoun tidak banyak bercerita.

"Paling hanya membahas seputar kebutuhan sehari-hari seperti pakaian dan makanan. Di dalam sana memang ada aturannya ketat, seperti menggunakan pakaian lengan panjang dan celana panjang, serta membatasi makanan dari luar karena kejadian-kejadian tertentu," jelas Eva.

Eva Manurung berharap dengan tekadnya, Virgoun dapat pulih sepenuhnya dari ketergantungannya terhadap narkotika dan kembali berkarya dengan kondisi yang lebih baik.

"Saya melihat perkembangannya di rehab sangat positif, semoga setelah keluar nanti dia bisa semakin baik," tambah Eva Manurung.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait