Barikan Gitar, Eva Manurung Berharap Virgoun Tetap Bisa Berkarya Selama Direhabilitasi

Ari Kurniawan | 26 Juli 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Eva Manurung, ibunda Virgoun, telah menjenguk putranya yang sedang menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. 

Virgoun sebelumnya ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Barat atas dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika jenis sabu di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, medio Juni 2024.

"Beberapa waktu lalu sudah bisa menjenguk setelah proses detoks. Saya senang kondisinya baik," kata Virgoun ketika ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, pada Kamis (25/7).

Saat berkunjung, Eva membawa beberapa barang, seperti gitar, pulpen, dan buku, yang diharapkan bisa membantu Virgoun tetap berkarya meski dalam kondisi rehabilitasi.

"Karena kemarin dianterin gitar, ada pulpen ada buku, dia tetap berkarya mumpung dia ada ketenangan kan," ucapnya.

Eva merasa beruntung karena pihak RSKO memperbolehkan dirinya memberikan gitar hingga alat tulis kepada Virgoun. Eva yakin putranya bisa sembuh.

"Jadi saya sudah tanda tangan dan diperkenankan. Cuma mungkin orang lain nggak boleh mondar mandir, yang tidak berkepentingan," jelasnya.

Evan Manurung berharap dengan diberikannya sebuah gitar dan alat tulis, Virgoun bisa menciptakan sebuah karya terbaik lagi dari sebelumnya.

"Ya harapannya memang ke situ, biar dia bisa tetap berkarya," ujar Eva Manurung.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait