Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Resmi Menikah 

Ari Kurniawan | 26 Juli 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid resmi menjadi pasangan suami istri pada Jumat (26/7). Prosesi akad nikah berlangsung di Raffles Hotel Jakarta, dihadiri keluarga besar kedua mempelai serta sejumlah tamu penting.

Presiden Joko Widodo hadir sebagai saksi dari pihak mempelai pria. Sementara Ketua MPR RI Bambang Soesatyo jadi saksi dari mempelai wanita. 

Mudjie Massaid, yang bertindak sebagai wali nikah Aaliyah, memimpin Thariq Halilintar untuk mengucapkan ijab kabul. Dalam acara tersebut, Thariq menikahi Aaliyah dengan mahar uang tunai sebesar Rp26.072.024. Angka ini mencerminkan tanggal pernikahan mereka.

"Saya nikahkan anak abang saya dengan mas kawin uang tunai 26 juta 72 ribu 24 Rupiah," kata Mudjie Massaid.

"Saya terima nikahnya dengan mas kawin tersebut tunai," jawab Thariq Halilintar.

Dalam siaran langsung di YouTube, Aaliyah Massaid menyampaikan pesan penuh haru kepada ibunya. Aaliyah memohon restu dari ibundanya sebelum melangsungkan pernikahan.

"Untuk ibu yang Aaliyah sayangi, dengan tulus ibu telah membimbing Aaliyah. Oleh karena itu Aaliyah mohon keikhlasan ibu tersayang. Aal dibesarkan dengan penuh kasih sayang dan mohon maaf atas segala kesalahan. Aal tidak pernah bisa membalas segala kebaikan ibu. Dari hati yang paling dalam, Aal mohon kepada Mm Mudjie untuk dinikahkan dengan calon yang Aal pilih, semoga mendapatkan ridho dari Allah," ungkap Aaliyah Massaid.

Reza Artamevia juga menyampaikan pesan emosional untuk putrinya. Dengan mata yang berlinang air mata, Reza Artamevia memberikan restu sambil memohon ampun atas segala kesalahan.

"Untuk putriku tercinta, Aaliyah, ibu senantiasa memaafkan kamu. Ibu juga mohon maaf atas segala kesalahan ibu. Ibu doakan semoga Aaliyah mendapatkan suami yang baik, diberikan ridho dari Allah, dan dapat anak yang soleh. Ibu ikhlas melepaskan kamu," kata Reza Artamevia

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait