Presiden Jokowi Jadi Saksi Nikah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Ari Kurniawan | 26 Juli 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menggelar prosesi akad nikah di Dian Ballroom, Raffles Hotel, Jakarta, pada Jumat (26/7). 

Presiden Joko Widodo bertindak sebagai saksi dari mempelai pria. Sementara Ketua MPR RI Bambang Soesatyo jadi saksi dari mempelai wanita. Sementara itu, Mudjie Massaid selaku wali nikah, serta penghulu KUA Setiabudi, Nasrullah, memimpin jalannya akad nikah. 

Sebelum ijab kabul, Aaliyah Massaid memohon restu kepada Reza Artamevia dengan kata-kata penuh kesungguhan. 

"Meminta keikhlasan dan restu ibu, sejak Aaliyah dibesarkan banyak kesalahan yang Aaliya lakukan terhadap ibu, Aaliyah meminta maaf," ucap Aaliyah.

Reza menjawab dengan penuh kelembutan, "Untuk putrinku tercinta ibu senantiasa memaafkan kesalahan ananda, Ibu ikhlas sayang, Aaliyah ikhlas lahir batin ya, i love you so much," katanya sambil berlinang air mata.

Acara kemudian dilanjutkan dengan prosesi ijab kabul. Thariq Halilintar lancar mengucap kalimat ijab kabul dengan satu tarikan napas. 

Sebelumnya, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid telah bertunangan pada Minggu (23/6), menandai komitmen Thariq untuk menikahi Aaliyah. Serangkaian acara seperti pengajian dan siraman juga telah digelar sebelumnya, memeriahkan momen bahagia kedua mempelai.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait