Deg-Degan Lihat Ijab Kabul Thariq-Aaliyah, Ini Doa Atta Halilintar untuk Adiknya

Supriyanto | 26 Juli 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Thariq Halilintar dan Aaliyah Masaid resmi menikah pada Jumat (26/7) siang di Hotel Raffles Jakarta. Aaliyah dinikahi Thariq usai melewati proses ijab kabul pukul 9.30 WIB dengan mas kawin uang tunai Rp 26.072.024, sesuai tanggal nikah.

Prosesi akad nikah Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar mengusung adat Jawa di dominasi warna krem.

Disaksikan Presiden Jokowi hingga Ketua MPR Bambang Sosatyo, akad nikah Thariq dan Aaliyah berlangsung lancar dan khidmat. Atta Halilintar, kakak Thariq mengaku terharu dan jantungnya berdebar menyaksikan ijab kabul.

"Namanya Abang deg-degan. Tapi dia (Thariq) lancar, ngegas kenceng banget. Kayaknya udah ngebet banget," ungkap Atta Halilintar saat jumpa pers usai akad nikah adiknya di Hotel Raffles Jakarta, Jumat (26/7).

Sebagai saudara tertua, Atta Halilintar mengaku ikut merasa bahagia dengan pernikahan adiknya dengan Aaliyah. Suami Aurel Hermansyah itu mendoakan agar Thariq Halilintar bisa mengemban tanggung jawab dan menjadi pasangan mawadah sakinah dan warahmah.

"Aku pribadi terimakasih untuk semua yang sudah mendoakan. Ini jadi hari spesial buat Thariq dan Aal. Aku pribadi mendoakan semoga Thariq jadi imam yang baik dan Aaliyah menjadi istri yang baik," kata Atta Halilintar didampingi kedua adiknya, Sahih dan Fateh.

Saat ditanya apakah Thariq dan Aaliyah sempat bicara secara personal meminta izin menikah, Atta Halintar mengaku bukan suatu kewajiban bagi Thariq. 

Namun di setiap kesempatan bertemu, Thariq sempat mengungkap ingin punya hubungan serius.

"Aku kan bukan bapak ibunya. Kalau pertemuan sih, nggak harus ada sesuatu kita ketemu. Ya kita bukan tipikal yang gimana, lebih ke santai, ngobrol dari hati ke hati," pungkas Atta Halilintar.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait