Pesan Habib Jafar Al Hadar untuk Thariq Halilintar dan Aaliyah

Supriyanto | 26 Juli 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Habib Jafar Al Hadar diminta memberikan ceramah pada pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Masaid yang digelar Jumat (26/7) siang di Hotel Raffles Jakarta. Habib milenial itu menyampaikan ceramah usai Thariq ijab kabul untuk menikahi Aaliyah.

Di hadapan tamu undangan, dalam ceramahnya Habib Jafar berharap Thariq Halilintar dan Aaliyah bisa saling menjaga akhlak. Habib juga mengingatkan pasangan yang baru menikah itu agar sama-sama mengingatkan untuk selalu menjalani bahtera rumah tangga dengan damai.

“Jaga akhlak kepada pasangan. Mungkin nanti Thariq atau Aaliyah akan banyak masalah di luar sana. Enggak bisa menyelesaikan masalah satu sama lain. Tapi pastikan ketika Aaliyah di pelukan Thariq masalah tidak ada, begitu sebaliknya, meskipun masalah tidak selesai, itu sakinah, damai,” ungkap Habib Jafar Al Hadar di Hotel Raffles Jakarta. 

Habib Jafar mengakhiri ceramahnya dengan berpesan bahwa kebahagian dengan dasr ketakwaan kepada Allah Swt akan menjadi kebahagiaan yang stabil dan saling mencintai.

"Cinta yang dilandaskan takwa akan abadi hingga akhirat. Bukan hanya selamat di dunia tapi akhirat. Oleh karena itu peganglah ketakwaan,” pungkas Habib Jafar diamini Thariq dan Aaliyah.

Thariq Halilintar dan Aaliyah foto bersama wartawan usai akad nikah, Jumat (26/7) di Hotel Raffles Jakarta

Aaliyah dinikahi Thariq usai melewati proses ijab kabul pukul 9.30 WIB dengan mas kawin uang tunai Rp 26.072.024, sesuai tanggal nikah.

Prosesi akad nikah Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar mengusung adat Jawa di dominasi warna krem.

Disaksikan Presiden Jokowi hingga Ketua MPR Bambang Sosatyo, akad nikah Thariq dan Aaliyah berlangsung lancar dan khidmat. Atta Halilintar, kakak Thariq mengaku terharu dan jantungnya berdebar menyaksikan ijab kabul.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait