Tak Ada Niat Nikah Muda, Zahwa Tak Peduli Dilangkahi Aaliyah Masaid

Supriyanto | 26 Juli 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aaliyah Masaid menikah dengan Thariq Halilintar, melangkahi kakak kandungnya, Zahwa Masaid. Meski dilangkahi, Zahwa mengaku tidak mempermasalahkan sang adik menikah lebih dulu.

Bahkan, Zahwa yang didampingi oleh ibundanya, Reza Artamevia menyebut bahwa dirinya sudah lama punya firasat bakal dilangkahi oleh Aaliyah dalam hal jodoh.

"Untuk dilangkahin sih aku nggak peduli. Aku dari dulu udah ada feeling bakal dilangkahin juga," ungkap Zahwa Masaid saat jumpa pers di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (26/7).

"Jadi aku nggak kaget dan aku nggak peduli sih, selama adik aku bahagia," tambah Zahwa Masaid.

Zahwa yang tak kalah cantik dengan Aaliyah mengungkap, dirinya merasa terharu dan bahagia atas pernikahan adiknua dengan Thariq Halilintar. Bahkan, kebahagiaan yang begitu besar tak. Isa diungkap dengan kata-kata..

"Aaliyah itu adik saya dan she's my baby jadi sangat amat terharu dan I'm just really happy dan bahagia aaliyah telah menemukan seseorang yang dapat mencintai dia dengan setulusnya. I mean Thariq is a great guy," terang Zahwa Masaid.

Saat ditanya soal keinginan menikah muda seperti Aaliyah, Zahwa yang sebentar lagi berusia 24 tahun itu mengaku belum memiliki rencana ke arah sana. Zahwa masih ingin memprioritaskan impian dan cita-citanya terlebih dahulu.

"Nggak sih ya (niat menikah muda), saya kayaknya fokus dulu dengan impian-impian saya," pungkas Zahwa Masaid.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait