Dukungan Nagita Slavina terhadap Wanda Hara Soal Bercadar di Pengajian

Supriyanto | 27 Juli 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fashion stylist langganan keluarga Raffi Ahmad, Wanda Hara dilaporkan ke polisi dengan pasal penistaan agama. Wanda Hara yang bernama asli Irwansyah dipolisikan usai kepergok mengenakan cadar di jamaah wanita, padahal ia seorang pria.

Kasus Wanda Hara menyeret nama Nagita Slavina dan Syahnaz Sadiqah. Pasalnya, Wanda Hara mengikuti pengajian Ustaz Hanan Attaki bersama rombongan Nagita Slavina. Bahkan dari foto yang beredar, Wanda Hara terlihat bersama dengan Nagita hingga Syahnaz.

Dilihat dari unggahannya di Instagram, Nagita Slavina tampak memberi dukungan kepada Wanda Hara. Dalam sebuah video, istri Raffi Ahmad itu duduk di belakang Wanda yang sedang menangis, sambil mengusap bahunya. Nagita Slavina berharap kejadian ini menjadi pelajaran berharga bagi Wanda Hara.

"Pembelajaran hidup yang sangat berharga. Insyaallah, Allah Swt akan membukakan mata hati untuk ke jalan yang lebih baik @wanda_hara," tulis Nagita Slavina di insta stories akun Instagram miliknya beberapa waktu lalu.

Dukungan Nagita Slavina terhadap Wanda Hara Soal Bercadar di Pengajian

Sebelumnya, Muhammad Rizky Abdullah kuasa hukum yang melapor lkan Wanda Hara meminta polisi juga memeriksa Nagita Slavina dan Syahnaz.

"Itu datang ke kajian tidak sendiri ada beberapa orang ya yang mana kita sudah tahu semua banyak artis juga di sana," sambung Rizky usai membuat laporan.

"Kami menyampaikan kepada pihak penyidik bahwasanya yang hadir rombongan mereka itu harus turut diperiksa. Karena bisa jadi kenapa Wanda Hara itu memakai seperti itu apakah memang disuruh oleh salah satu artis tersebut atau memang keinginan sendiri," tegas Rizky.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait