Takut Perceraian, Cinta Laura Baru Mau Nikah setelah Benar-Benar Siap

Ari Kurniawan | 27 Juli 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Laura menghadiri resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang digelar di Hotel Raffles, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (26/7) malam. Momen bahagia tersebut ternyata tidak menggugah keinginan Cinta untuk segera melangkah ke pelaminan.

"Aku melihat orang menikah happy untuk mereka, tapi untuk diri sendiri biasa saja, nggak ngebayang-bayangin aku yang pakai dress itu atau gimana. Kalau aku di situasi itu like nggak tahu ya, memang wanita karier sih," ungkap Cinta Laura.

Cinta Laura menegaskan bahwa usia bukanlah faktor penentu untuk terburu-buru menikah. Menurutnya, di era modern ini, perempuan memiliki kebebasan untuk menentukan arah hidup mereka sendiri.

"Di era modern, perempuan punya kebebasan untuk menentukan arah hidup mereka sendiri. Jadi kalau untuk cewek-cewek kayak aku, kita nggak pernah terpaku tahun, umur, situasi," tambahnya.

Meski saat ini Cinta menjalin hubungan asmara dengan aktor Arya Vasco, ia mengaku masih memiliki banyak pertimbangan sebelum memutuskan untuk menikah. Ia percaya bahwa mencari pasangan hidup tidak boleh dilakukan dengan terburu-buru.

"Kita semua percaya saat kita ingin memiliki pasangan hidup itu nggak boleh dicari, nggak boleh dipaksa, akan datang sendirinya, karena kita harus mengenal pasangan itu luar-dalam," ujarnya.

Lebih lanjut, Cinta Laura menyatakan bahwa fenomena perceraian di kalangan artis membuatnya lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan untuk menikah. 

"Kita menikah nggak untuk bercerai, lebih baik pikirkan matang-matang dan benar-benar siap saat mengambil keputusan," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait