Maia Estianty Sudah Mengetahui Hubungan, El Rumi dan Syifa Hadju 

Supriyanto | 28 Juli 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - El Rumi dan Syifa Hadju dikabarkan tengah menjalin asmara. Keduanya terlihat serasi saat menghadiri acara resepsi pernikahan sahabatnya, Thariq Halilintar dan Aaliyah Masaid, Jumat (26/7) malam di Hotel Raffles Jakarta.

Kabar soal El Rumi dan Syifa Hadju pacaran itu pun sebelumnya sudah ramai dibicarakan di media sosial saat Maia Estianty memberi petunjuk ketika ditanya netizen di salah satu unggahannya di Instagram.

Ibunda El Rumi itu ditanya soal pacar putra keduanya saat live Instagram beberapa waktu lalu. Maia ditanya sejauh mana kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju yang sedang ramai dijodoh-jodohkan.

"'Bagaimana tanggapan El sama Syifa?' Nggak usah ditanggapilah. Jalanin saja, kalau pacaran ya sudah," ujar Maia Estianty menjawab pertanyaan  netizen yang dibacanya.

Maia Estianty mengaku hanya dia dan orang-orang terdekat yang mengetahui isi hati El Rumi. Maia kemudian mengatakan, El akan membawa kekasih barunya ke pernikahan Thariq dan Aaliyah Massaid.

"Kepo semuanya, yang tahu hanya aku dan belakang-belakangku yang tahu sesungguhnya seperti apa," ungkap Maia Estianty.

"Besok kalian lihat saja di kawinan Aal, El datang sama siapa. Itulah pacarnya kira-kira," tambah Maia Estianty memberi teka-teki.

Video Maia Estianty itu kemudian banyak diunggah ulang oleh beberapa akun. Alhasil banyak yang menantikan siapa perempuan tersebut.

Petunjuk yang diberikan Maia Estianty kemudian terjawab dengan sendirinya. Di acara pernikahan Thariq-Aaliyah, El Rumi tampak bersama Syifa Hadju. Mereka pun terlihat serasi.

Kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju langsung dibanjiri doa baik.

"Cocok sih sm el, el itu orangnya positif, tipe setia juga, dan pacarannya juga gak yg aneh2... semoga beneran sm el dan punya hubungan ke jenjang yg lebih serius...," kata netizen.

"Aku salah satu orang yg seneng syifa sama elrumi.. walaupun ga terlalu ngikutin.. karena rame banget di tiktok jadi penisirin, dan ternyata aku happy liat nya.. semoga bener adanya hubungan baik kalian.. semoga langgeng sampe pernikahan.. Aamiiin Allahumma Aamiin," tulis @devy***.

"Ud lega seharian mastiin cipa bneran sm el ap nggak, ternyata @elelrumi donggg,,,, buruannnn halalin ellll," timpal netizen lainnya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait