Bertemu di Ruang Sidang, Tamara Tyasmara dan Angger Dimas Tak Saling Sapa

Ari Kurniawan | 29 Juli 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang kasus kematian Dante, anak Tamara Tyasmara dan Angger Dimas, kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (29/7). Sidang kali ini mengagendakan keterangan saksi dari jaksa penuntut umum (JPU). 

Tamara Tyasmara dan Angger Dimas hadir sebagai saksi, bersama empat orang lainnya. Keduanya didampingi keluarga masing-masing.

Sebelum sidang dimulai para saksi lebih dulu diminta maju ke hadapan majelis hakim untuk pemeriksaan identitas. Termasuk Tamara Tyasmara dan Angger Dimas.

Meski berada di ruangan yang sama dan duduk berdekatan, Tanara dan Angger terlihat tidak saling sapa. Keduanya langsung keluar ruangan, untuk menunggu giliran pemeriksaan oleh majelis hakim. 

Diberitakan sebelumnya, Dante putra Tamara Tyasmara dan DJ Angger Dimas meninggal dunia diduga karena tenggelam di kolam renang di kawasan Jakarta Timur, pada 27 Januari 2024. Dante kala itu berenang ditemani oleh Yudha Arfandi, kekasih Tamara. 

Polisi dari Polda Metro Jaya kemudian menetapkan Yuda Arfandi sebagai tersangka atas kematian Dante. Dari hasil pemeriksaan saksi dan bukti,  penyidik menyebut Yudha membenamkan kepala Dante ke dalam air senanyak 12 kali.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait