Tamara Tyasmara Mengaku Sering Dianiaya Yudha Arfandi, Pernah Ditampar dan Diinjak

Ari Kurniawan | 29 Juli 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tamara Tyasmara hadir sebagai saksi dalam persidangan kasus kematian Dante, putranya, yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (29/7).

Di hadapan majelis hakim, Tamara membeberkan perilaku kasar Yudha Arfandi selama jadi kekasihnya. Artis 29 itu mengaku bukan hanya sekali dianiaya oleh Yudha. 

"Saya pernah ditampar, bahkan diinjak-injak saat di mobil," ungkapnya. "Akibat dipukul terdakwa, gendang telinga saya sampai pecah," lanjut Tamara Tyasmara. 

Dikatakan Tamara, Yudha Arfandi merupakan sosok yang sangat pemarah atau tempramental. Yudha, kata Tamara, bahkan pernah mengancam sutradara sinetron yang tengah ia bintangi.

"Terdakwa ini tempramen banget. Di jalam kalau senggolan sama orang aja dia bisa marah banget. 
Dia juga pernah ancam sutradara saya, karena saat dia ke lokasi syuting sutradara saya marah," tuturnya.

Meski sudah berkali-kali dikasari, Tamara Tyasmara tidak kuasa untuk berpisah. Pasalnya, Tamara merasa takut pada ancaman yang dilontarkan Yudha Arfandi. 

"Kami sudah berkali-kali putus nyambung. Setiap kali putus dia selalu ancam saya. Dia pernah mengancam akan membajar rumah saya, membunuh orang tua saya, dan menyebarkan foto saya sedang minum alkohol," ungkap Tamara Tyasmara.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait