Yudha Arfandi Bantah Lakukan Penganiayaan terhadap Tamara Tyasmara

Ari Kurniawan | 30 Juli 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tamara Tyasmara mengaku sering mendapat perlakuan kasar selama sekitar 2 tahun berpacaran dengan Yudha Arfandi.

Hal tersebut disampaikan Tamara saat menjadi saksi kasus kematian putranya, Dante, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (29/7).

Di hadapan majelis hakim, Tamara Tyasmara mengaku pernah ditampar, ditonjok, bahkan diinjak oleh terdakwa Yudha Arfandi.

"Saking seringnya, saya sampai lupa berapa kali (dianiaya). Yang pasti gendang telinga saya sampai pecah karena diinjak," tutur Tamara Tyasmara.

Tamara mengatakan dirinya sudah tidak tahan dengan perlakuan Yudha, namun tidak berani meminta putus. Ia merasa takut dengab ancaman dan teror yang selaku dilontarkan terdakwa.

"Terdakwa pernah mengancam akan membakar rumah saya, membunuh ibu saya, dan menyebarkan foto saya sedang minum monuman alkohol," beber Tamara.

Hakim pun meminta tanggapan Yudha Arfandi terkait pengakuan Tamara Tyasmara. Pada kesempatan itu, Yudha membantah melakukan kekerasan. 

"Saya tidak pernah melakukan kekerasan kepada saksi (Tamara Tyasmara)," katanya.

Yudha juga membantah tidak memberikan kabar kepada Tamara saat mengajak Dante berenang sebelum akhirnya meninggal dunia.

"Saya sudah beritahukan kepada saksi, kami akan berenang di kolam renang dan meminta dikirimkan kacamata renang korban ke tempat kolam renang," ucap Yudha Arfandi.

"Tidak benar yang mulia, dia hanya memberikan share lokasi tanpa meminta izin ke saya ajak Dante berenang. Lalu dia meminta saya mengirimkan kacamata renang Dante," bantah Tamara Tyasmara.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait