Bikin Ketawa, Atta Halilintar Kepergok Gandeng Nagita Slavina

Supriyanto | 30 Juli 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar kepergok gandeng tangan Nagita Slavina di bandara. Rupanya, Atta Halilintar salah pegang tangan istrinya. Dikira tangan Aurel, ternyata malah yang digandeng tangan istri Raffi Ahmad.

Momen lucu tersebut terjadi saat Presiden Jokowi mengundang selebritis dan influenser   mengunjungi Ibu Kota Negara (IKN) di Kalimantan Timur.

Selebritis yang diundang Jokowi motoran di IKN di antaranya Gading Marten, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Irwansyah, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah dan masih banyak lagi.

Di bandar udara, saat rombongan turun pesawat dan berjalan menuju terminal, Atta Halilintar berjalan dampingan dengan istrinya, Aurel Hermansyah.

Namun, di tengah perjalanannya Atta tampak sibuk sendiri mengambil gambar dengan gadgetnya. Tanpa disadari, Atta meraih tangan Nagita Slavina yang kebetulan ada di sebelah kirinya.

Menyadari tangannya dipegang Atta, Gigi pun berteriak. "Salah, salahh Pak," kata Nagita Slavina spontan dengan ekspresi meledek Atta Halilintar.

Atta pun kaget dan langsung meminta maaf kepada Nagita Slavina karena sudah memegang tangannya.

"Aduh maaf, maaf, sorry ya," ungkap Atta Halilintar.

Ternyata hal tersebut dikarenakan Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah memakai baju yang serupa. Tanpa disadari Atta, Aurel sudah berjalan meninggalkan dirinya dan posisi Gigi persis ada di sebelah Atta.

"Sayang makanya jangan pakai baju samaan," kata Atta Halilintar salah tingkah

"Aku memang janjian, sayang," jawab Aurel Hermansyah.

Kejadian tersebut terekam kamera dan videonya sempat diunggah oleh Atta Hakikintar di akun Instagram miliknya. 

Video yang diunggah Atta itu langsung mendapatkan komentar kocak dari netizen. Mereka semua tertawa melihat kejadian itu.

"I I INI PARAH NIIIII," ucap Kiky Saputri.

"Natural sekali brader," timpal Putra Siregar.

"Nak @attahalilintar sampai rumah mpok @aurelie.hermansyah aman kan?" kata Gus Miftah meledek.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait