Selfie Time Hadir di Event Korea, Abadikan Momen bareng Idol Tercinta!

Ari Kurniawan | 28 Juli 2024 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selfie Time hadir di berbagai event Korea, Thailand hingga Indonesia. Mulai dari fanmeeting Yeo Jin Goo, Lucas, Chanyeol EXO, RIIZE hingga yang terbaru konser Key SHINee.

Penyanyi Kim Ki Bum atau yang lebih dikenal dengan Key SHINee ini akan menggelar konser tunggal pertama di Jakarta. Konser bertajuk ‘2024 Keyland on: and on in Jakarta’ digelar di Hall Kota Kasablanka pada Sabtu, 20 Juli 2024 pukul 19.30 WIB.

Kehadiran Selfie Time di setiap event Korea ini membuat banyak penggemar antusias untuk mengabadikan momen bareng idol kesayangan. Selain foto memakai frame event Korea, kamu juga bisa memakai aksesoris yang gemas di Selfie Time loh!

Selfie Time memberikan berbagai pengalaman yang tak terlupakan untuk kamu abadikan bareng bestie, keluarga, maupun pacar. Gak hanya itu, untuk event Korea seperti Key SHINee yang diselenggarakan bulan Juli ini diadakan secara gratis loh.

Jadi kamu bisa foto di booth Selfie Time untuk event Key SHINee secara gratis ya! Adanya kolaborasi Selfie Time Photobooth dengan berbagai event Korea ini pun membuat banyak momen yang bisa kamu abadikan bareng keluarga hingga orang tersayang.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait