Betrand Putra Onsu Belun Mau Pacaran meski Sudah Diizinkan Orang Tua

Ari Kurniawan | 31 Juli 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usia Betrand Putra Onsu kini sudah 19 tahun. Seperti remaja pada umumnya, putra Ruben Onsu dan Sarwendah itu mulai memiliki ketertarikan pada lawan jenis.

Betrand sendiri mengaku sudah mendapat lampu hijau dari kedua orang tuanya untuk berpacaran. Namun, pelantun lagu Sahabat Kecil itu memilih untuk lebih dulu menjomblo.

"Aduh gimana ya, ayah bunda bolehin sebenarnya, cuma akunya aja (belum mau pacaran). Karena aku takut nggak fokus kuliah kalau pacaran. Aku banyak kerjaan, ada kuliah, les, nyanyi, takut berantem-berantem," kata Betrand Putra Onsu, saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (29/7).

Soal pasangan, Betrand mengaku tidak punya kriteria khusus. Ia cenderung pasrah dengan apa yang digariskan Tuhan.

"Yang penting sedapatnya aja, sedikasihnya Tuhan, kalau jodohnya itu ya itu. Tergantung orang aturnya gimana," ucapnya.

Sebagai anak laki-laki, Betrand cukup dekat dengan sang bunda. Artis yang akrab disapa Onyo itu sering bercerita tentang aktivitas sehari-hari dan kedekatannya dengan teman-teman.

"Bunda selalu tanya, 'Onyo lagi ada suka atau kagum sama siapa, lirik cewek nggak'. Aku jawab nanti dulu. Ya kalau dia bisa buat nasi goreng enak kayak bunda baru aku lirik Bun," canda Betrand Putra Onsu.

Betrand saat ini sedang bersiap memasuki perguruan tinggi. Salah satunya mengasah kemampuan berbahasa Inggris.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait