Betrand Putra Onsu Ingin Punya Pasangan yang Pintar Masak seperti Sarwendah

Ari Kurniawan | 31 Juli 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Betrand Putra Onsu, anak dari Ruben Onsu dan Sarwendah, saat ini berusia 19 tahun. Meskipun telah mendapat restu dari kedua orang tuanya untuk mulai berpacaran, Betrand memilih untuk tetap sendiri.

"Ayah bunda bolehin sebenarnya, cuma akunya aja belum mau pacaran. Karena aku takut nggak fokus kuliah kalau pacaran. Aku banyak kerjaan, ada kuliah, les, nyanyi, takut berantem-berantem," ungkap Betrand di Senayan, Jakarta Pusat, pada Senin (29/7).

Betrand juga mengungkapkan bahwa ia tidak memiliki kriteria khusus terkait pasangan hidupnya. Ia lebih cenderung pasrah dengan apa yang sudah ditentukan oleh Tuhan.

"Yang penting sedapatnya aja, sedikasihnya Tuhan, kalau jodohnya itu ya itu. Tergantung orang aturnya gimana," tambahnya.

Sebagai seorang anak laki-laki, Betrand memiliki hubungan yang dekat dengan ibunya. Ia sering kali berbagi cerita tentang aktivitas sehari-harinya dan kedekatannya dengan teman-teman.

"Bunda selalu tanya, 'Onyo lagi ada suka atau kagum sama siapa, lirik cewek nggak'. Aku jawab nanti dulu. Ya kalau dia bisa buat nasi goreng enak kayak bunda baru aku lirik Bun," ujar Betrand sambil bercanda.

Saat ini, Betrand tengah bersiap memasuki perguruan tinggi, di mana salah satu fokusnya adalah untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait