Tegak Lurus pada Komando, Melly Goeslaw Siap Turun Gunung Menangkan Dhani

Indra Kurniawan | 31 Juli 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melly Goeslaw kembali ke Kota Bandung, Jawa Barat. Kali ini, bersama Bakal Calon Wali Kota Bandung dari Partai Gerindra Ridwan Dhani Wirianata, Melly menghibur warga di Jalan Braga. 

Kehadiran Melly tak lain sebagai bentuk dukungannya terhadap Ridwan Dhani Wirianata pada Pemilihan Wali Kota Bandung 2024. 

"(Saya) tegak lurus pada komando Ketua Umum (Prabowo). Begitupun saat ditunjuknya Dhani Wirianata sebagai calon Wali Kota Bandung," ujar Melly kepada awak media, Selasa (30/7).  

Sebelumnya, Dhani telah menerima surat rekomendasi dukungan untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bandung 2024.

Terpilihnya Dhani sebagai Bacawalkot Bandung 2024 tidak terlepas atas kepercayaan Prabowo Subianto. Prabowo menilai, Dhani sosok pemimpin yang tepat untuk memimpin Kota Bandung. 

Melly Goeslaw Bakal Calon Wali Kota Bandung dari Partai Gerindra Ridwan Dhani Wirianata, menghibur warga di Jalan Braga Kota Bandung baru-baru ini. (Dok.Melly)

Surat bernomor 07-1051/REKOM/DPP-GERINDRA/2024, ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Prabowo Subianto dan Sekertaris Jenderal Ahmad Muzani. 

“Saya siap turun gunung dukung Dhani di Kota Bandung. Kemarin setelah menghibur warga di Braga, besok paginya senam dan zumba,” kata anggota DPR-RI terpilih periode 2024-2029 dari Partai Gerindra.

Sebelumnya Melly Goeslaw digadang-gadang masuk bursa bakal calon Wali Kota Bandung di perhelatan Pilkada mendatang. 

Menanggapi hal tersebut, Melly Goeslaw menyebut dirinya ingin berbakti kepada masyarakat di manapun ia ditempatkan. 

"Sebenarnya saya ingin berbakti sama masyarakat, selama itu permintaan dari masyarakat dan partai 100 persen nurut," cetusnya.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait