Tengku Dewi Putri Melahirkan Anak Kedua, Andrew Andika Mendampingi?

Indra Kurniawan | 31 Juli 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia tengah menyelimuti Tengku Dewi Putri. Hari ini, Rabu (31/7), istri Andrew Andika melahirkan anak kedua perempuan di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro Jaya.

Kabar bahagia kelahiran anak yang diberi nama Zeya Savvanah Luv pertama kali dibagikan oleh dokter Richard Lee. Melalui Instagram pribadinya, Richard mengucap selamat atas kelahiran anak kedua Dewi.

"Selamat @tengkudewiputri_tdp atas kelahiran putrinya yang cantik. Tetap sabar dan selalu semangat," tulis Richard Lee menyertai unggahan foto dirinya bersama Dewi dan dokter yang membantu persalinan.

Tak selang berapa lama, Dewi mengunggah foto-foto dari proses persalinan hingga sosok bayi yang lahir dengan bobot 3,48 kg dan panjang 49 cm di Instagram miliknya. Tak tampak suami Dewi dalam foto-foto tersebut.

"ZEVA SAVVANAH LUV. Kelahiran km hari ini merupakan salah satu doa yg terwujud. Doa mama, Doa Abang Eshan, Doa Papa. Apapun yg terjadi dalam hidup, sekarang atau nanti, rencana demi rencana bisa saja berubah," kata Dewi. 

"Namun tetaplah bercahaya, seperti nama km ZEYA. Cinta dari kami semua selalu untuk selamanya," sambungnya.

Dokter Richard Lee mengkoordinir dan mendukung dalam persalinan Tengku Dewi Putri di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro Jaya. (Instagram/Richard Lee)

Tidak ketinggalan Dewi mengucap terima kasih kepada dokter Charnaen yang membantu proses persalinan dirinya, juga spesial untuk dokter Richard Lee. 

"Special Thanks to @dr.richard_lee yg sudah mengkoordinir & support semua u're the best," tambahnya. 

Zeya Savvanah Luv merupakan anak kedua Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika. Mereka sebelumnya telah memiliki seorang anak laki-laki, Eshan Rayn Fischer, yang kini berusia 3 tahun.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait