Diajak Presiden Jokowi ke IKN, Raffi Ahmad Tertarik untuk Investasi

Ari Kurniawan | 1 Agustus 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina, termasuk dalam jajaran artis yang diajak presiden Joko Widodo atau Jokowi ke lbu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur, baru-baru ini.

Bersama Jokowi, Raffi berkesempatan untuk melihat langsung proses pembangunan ibu kota negara yang baru. Ia juga sempat menjajal jalan tol yang rampung pengerjaannya dengan sepeda motor.

Melihat pembangunan yang begitu masif di IKN, hasrat Raffi Ahmad sebagai pengusaha langsung bergejolak. Ia mengungkapkan keinginan untuk berinvestasi di sana.

"Ya kemarin sudah ada (rencana), mungkin kita salah satu. Ya kita kecil-kecilan aja lah," tutur Raffi Ahmad saat ditemui di daerah Pluit, Jakarta Utara, Rabu (31/7).

Namun, Raffi Ahmad belum mau bicara banyak soal sektor mana yang akan dikerjakannya di IKN.

"Belum, belum. Baru wacana, tapi doain aja," ujar Raffi Ahmad.

Menurut Raffi Ahmad, IKN bukan hanya kota, tetapi simbol negara. Ia optimis kawasan tersebut bisa menjadi etalase baru Indonesia di mata dunia.
 
"Kita support bersama-sama dan sabar, karena memang pasti ada prosesnya. Jadi harus sabar," tutur Raffi Ahmad.

Selain Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, artis lain yang ikut mengunjungi IKN di antaranya Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Ferry Maryadi, Gading Marten, Irwansyah, Zaskia Sungkar, Ananda Omesh, Dian Ayu, dan Sintya Marisca.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait