Pamer Medali Emas Olimpiade Sang Istri, Suami Pesenam Simone Biles Dikecam Netizen

Binsar Hutapea | 1 Agustus 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penggemar Simone Biles mengecam suaminya, Jonathan Owens, karena mengenakan medali emas Olimpiade Paris 2024 sang istri setelah tim senam Amerika Serikat tampil sebagai pemenang. 

Pemain NFL berusia 29 tahun itu mengunggah slideshow di Instagram pada Rabu (31/7) yang menunjukkan dia berpose dan mencium istrinya yang berusia 27 tahun sambil mengenakan medali emas tersebut di lehernya dan mengangkatnya.

“Menyaksikan sejarah setiap kali kamu melangkah ke matras,” tulisnya dalam keterangan unggahan tersebut.

“Selamat sayang telah menjadi pesenam Amerika paling berprestasi dalam sejarah Olimpiade!!!! Sungguh luar biasa!!!! 8 medali!!!!! Sangat bersyukur saya bisa ada di sana untuk melihatnya.”

Banyak netizen yang kemudian mengkritik Jonathan. Seorang pengguna menulis di kolom komentar unggahan itu, “Itu medali emas Simone yang kamu pegang, bukan milikmu, Bro.” Komentar itu mendapatkan lebih dari 4.000 tanda likes.

Netizen lain menyetujui, “Kenapa dia memegangnya seolah-olah dia yang memenangkan medali itu.” 

Sementara yang lain menambahkan, “Kembalikan medali itu, sayang, itu bukan milikmu.”

Tak sepertti netizenb, Simone Biles tidak masalah sang suami memegang medali emasnya. Di kolom  komentar postingan suaminya ia menilis, “Hati aku sepenuhnya. Aku mencintaimu.”

“Berarti segalanya kamu ada di sini,” tambah juara dunia senam tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait