Siang Ini, Nisya Ahmad dan Andika Rosadi Jalani Sidang Cerai Agenda Pembuktian

Supriyanto | 1 Agustus 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adik kandung Raffi Ahmad yang gagal jadi anggota DPR RI, Nisya Ahmad menggugat cerai suaminya, Andika Rosadi pada 10 Mei 2024 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang lanjutan kembali digelar hari ini, Kamis (1/8) siang dengan agenda pembuktian. 

Taslimah, Kepala Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan menyebutkan, Nisya Ahmad mendaftarkan gugatan cerai secara e-court atau online. Diketahui sidang cerai Nisya dan Andika Rosadi sebelumnya digelar secara online.

"Benar itu bahwa yang bersangkutan nama tersebut telah mendaftarkan perkaranya di kepaniteraan pengadilan agama Jakarta Selatan, di tanggal 10 Mei 2024. Di sidang perdananya di tanggal 30 Mei 2024 kemarin," ucap Taslimah kepada wartawan belum lama ini.

"Karena ini perkaranya didaftarkan secara e-court maka proses persidangannya juga secara e-litigasi. Jadi sudah berlangsung jawab replik, pertama perdamaian terus mediasi lanjutkan dengan jawaban replik maupun duplik dan di duplik terakhir kemarin di tanggal 25 Juli 2024 itu secara e court ya atau Elitigasi. Agenda selanjutnya yaitu di tanggal 1 Agustus agendanya pembuktian," beber Taslimah.

Nisya Ahmad dan Andika Rosadi menikah pada 2009. Nisya Ahmad menikah saat usianya 19 tahun. Dari pernikahan itu keduanya sudah dikaruniai tiga orang anak. 

Sampai sekarang Nisya Ahmad dan Andika Rosadi belum memberikan pernyataan resmi soal kabar gugatan cerai tersebut.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait